AHM sabet 13 penghargaan sebagai The best contact center. Mantaaappps…


Kang bro,, diajang penghargaan bergengsi The Best Contact Center Indonesia yang digelar di hotel Bidakara jakarta selatan 10-11 agustus kemarin, PT. AHM berhasil menggondol 13 medali penghargaan dan menjadikan sebagai 6 besar perusahaan peroleh medali platinum terbanyak. Wiiidih…

The Best Contact Center Indonesia 2017 diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) untuk memberi dukungan peningkatan kompetensi praktisi contact center dan perusahaan dalam pelayanan konsumen. Program ini melibatkan dewan juri dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional dan juri internasional dari anggota APCCAL.
Adapun medali penghargaan yang diperoleh adalah, Penghargaan  7 medali Platinum, 1 medali Gold, 4 medali Silver dan 1 medali Bronze.  Mantap wisss.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati (kiri) menerima penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2017 dari Ketua Indonesia Contact Center Association, Andi Nugraha (kanan). AHM berhasil menyabet 13 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2017. AHM pun dinobatkan sebagai 6 besar perusahaan dengan raihan medali Platinum terbanyak dalam aktivitasnya melayani konsumen melalui Contact Center Honda.

Last, ada yang pernah menghubungi contact center AHM? Penasaran nih…
Berita ini diperoleh dan diambil dari web resmi Astra-honda.com disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s