Ibu guru asal Bengkulu ini menjadi viral karna status dimedia sosial, duh… prihatin…

Ibu Tika Meiriska, Ibu guru asal bengkulu yang menjadi tenar didunia maya karna curhatannya dimedia sosial, bukan masalah dari isi curhatannya yang membuat saya prihatin, tetapi respon dari beberapa klub sekitar yang membuat saya mengelus dada. Hadeeh… Kok ngene tho…

Kejadian berawal dari curhatan ibu tika yang meluapkan kekesalannya dimedia sosial, bukan tanpa sebab, ibu tika mengaku sudah 3× hampir celaka karna ulah arogan bikers yang sedang rouling bersama klubnya. 

Tapi yang mengejutkan, ada beberapa klub (yang sudah jelas saat ini 2klub) yang mendatangi bu tika. Entah bagaimana “kerono” logy nya, justru malah ibu tika yang meminta maaf dan bertanda tangan diatas materai 6000.

Lantas hal inilah yang memicu perdebatan dikalangan biker, sebagian besar menyayangkan klub yang justru nama klubnya tercantum dalam isi perjanjian bermaterai tersebut. 

Menurut saya sih, ibu tika ini korban arogansi oknum salah satu klub motor, yang seharusnya, klub motor yang datang keibu tika ini seharusnya mewakili klub motor yang entah klub apa yang membuat ibu tika hampir celaka dan meminta maaf atas ulah tersebut.

Hingga saya menemukan titik terang dari blogger papan atas pertamax7.com disini dan ada isi dari sedikit “kerono” logy nya dilink ini.

Berikut cuplikannya

Yuke Maxi Sthefano menambahkan 3 foto baru — bersama Kombet Beat dan 47 lainnya.

Kemarin pukul 22:50 · Bengkulu · 

Alhamdulilah..hasil pertemuan dan Menjelaskan Apa yg terjadi sebenarnya.
Selamat malam para Bikers Bengkulu dan se nusantara..
Hasil pertemuan dengan sis Tika Meiriska yg sempat membuat Heboh dunia Maya.
Maka Tika Meiriska Meminta Maaf kepada seluruh Bikers se-nusantara atas status yg d buat d akun FB (Tika Meiriska).
Beliau sebenarnya Hanya mencurahkan Kekesalan atas apa yg dia alami D jalan raya.dimana dia sudah 3 kali mengalami Hampir kecelakaan akibat Ad oknum Komplotan Motor yg rouling ugal2n…oleh karena itu sumber permasalahan yg membuat beliau kesal dan emosi lalu membuat status yg membuat heboh. Semoga ini jg menjadi pelajaran untuk kita semua para bikers agar tetap tertib saat d jalan raya..
Dan Tika meiriska jg sudah berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut..
Dan jg beliau sudah menandatangi surat perjanjian d atas materai 6000..
Dan d harapkan Untuk para bro n sis untuk tidak lagi memperpanjang masalah ini…n jangan sampai ada terpancing emosi dr oknum2 yg tidak bertanggung jawab…
Terima kasih..
#salamPersaudaraan tanpa perbedaan
#salamBBB.
Mohon maaf jika ini saya mendahului teman2 senior lain nya…saya hanya ingin permasalahan ini tidak lagi d perpanjang…kita tetap menjaga nama baik bikers Bengkulu…

Penampakan materai yang membuat kasus ini menjadi heboh

Penandatanganan materai oleh ibu tika


Saya sendiri sangat menyayangkan hal ini terjadi, karna tidak semua bikers itu arogan, tidak semua klub motor itu ngawur. Tapi curhatan ibu tika juga sama sekali tidak salah dan harusnya menjadi pelajaran buat kita (bikers) agar lebih sopan dilan raya.

Salam safety riding…

Advertisements

3 thoughts on “Ibu guru asal Bengkulu ini menjadi viral karna status dimedia sosial, duh… prihatin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s