Bus Indonesia terguling dan menimpa beberapa kendaraan… Ngeri…

Cuplikan info:

Kang bro, kecelakaan yang melibatkan bus kembali terjadi. Kali ini Bus Indonesia jurusan Surabaya menuju jepara lah yang terlibat.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.45WIB pada hari kamis, 31 agustus 2017 telah mengakibatkan beberapa korban meninggal dunia dan belasan mengalami luka-luka.

Menurut beberapa saksi , bus melaju dari arah surabaya menuju jepara, sesampainya di jl.lingkar selatan turut desa tanjung karang, kec. Jati kab. Kudus . ketika mendekati lokasi yang dimana itu adalah persimpangan jalan yang ada traffic light dan banyak kendaraan berhenti menunggu lampu menyala hijau, bus datang dengan kecepatan tinggi dan mengalami rem blong. Sebelum terguling, bus sempat tampak seperti membanting ke kiri untuk menghindar, namun nahas bus terguling dan menimpa sedikitnya 4mobil dan 6sepeda motor.

Beberapa saksi lain berpendapat bus hendak ngeblong kearah kiri namun menghantam trotoar dan terguling. 

Dikutip dari ISKnews (info seputar kudus) ,berikut identitas kendaraan yang sudah berhasil diidentifikasi :


Hingga berita ini saya buat, korban meninggal sudah berjumlah 4orang dan 38orang mengalami luka yang kesemuanya dilarikan ke RS.Mardi Rahayu dan RSI kudus. 

 Semoga korban meninggal diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan korban luka semoga cepat sembuh.

Last, berhati-hati dalam berkendara tidaklah cukup, do’a sebelum berkendara juga sangat penting kangbro.


Sumber cuplikan

detik.com &Info Seputar Kudus – ISK

2 thoughts on “Bus Indonesia terguling dan menimpa beberapa kendaraan… Ngeri…

Leave a comment