Bus Indonesia terguling dan menimpa beberapa kendaraan… Ngeri…

Cuplikan info:

Kang bro, kecelakaan yang melibatkan bus kembali terjadi. Kali ini Bus Indonesia jurusan Surabaya menuju jepara lah yang terlibat.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.45WIB pada hari kamis, 31 agustus 2017 telah mengakibatkan beberapa korban meninggal dunia dan belasan mengalami luka-luka.

Menurut beberapa saksi , bus melaju dari arah surabaya menuju jepara, sesampainya di jl.lingkar selatan turut desa tanjung karang, kec. Jati kab. Kudus . ketika mendekati lokasi yang dimana itu adalah persimpangan jalan yang ada traffic light dan banyak kendaraan berhenti menunggu lampu menyala hijau, bus datang dengan kecepatan tinggi dan mengalami rem blong. Sebelum terguling, bus sempat tampak seperti membanting ke kiri untuk menghindar, namun nahas bus terguling dan menimpa sedikitnya 4mobil dan 6sepeda motor.

Beberapa saksi lain berpendapat bus hendak ngeblong kearah kiri namun menghantam trotoar dan terguling. 

Dikutip dari ISKnews (info seputar kudus) ,berikut identitas kendaraan yang sudah berhasil diidentifikasi :


Hingga berita ini saya buat, korban meninggal sudah berjumlah 4orang dan 38orang mengalami luka yang kesemuanya dilarikan ke RS.Mardi Rahayu dan RSI kudus. 

 Semoga korban meninggal diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan korban luka semoga cepat sembuh.

Last, berhati-hati dalam berkendara tidaklah cukup, do’a sebelum berkendara juga sangat penting kangbro.


Sumber cuplikan

detik.com &Info Seputar Kudus – ISK

Advertisements

Akhir kisah viral”bu tika” , surat pernyataan akhirnya di robek!! nah lho…

Happy ending ceritanya kang bro, setelah beberapa hari menjadi viral, akhirnya kisah viral bu guru asal bengkulu ini berakhir dengan damai.

Kalau sampeyan masih ingat di artikel lalu (ibu guru asal bengkulu ini menjadi viral karna status dimedia sosial…duh prihatin ) diceritakan bahwa perselisihan terjadi kala ibu guru yang kesal atas ulah oknum bikers anggota klub yang ugal-ugalan dijalanan dan hampir mencelakai ibu guru muda ini. Saking kesalnya, ibu guru mencurahkan dalam media sosial, lantas beberapa anggota klub mendatangi kediaman bu tika dan entah bagaimana ceritanya malah ibu tika yang meminta maaf dan membuat surat pernyataan berikut tanda tangan diatas materai 6000. Hal inilah yang menjadi perdebatan bikers tanah air dan membuat heboh dunia maya.

Saya acungi jempol kepada IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan Polda bengkulu yang sigap dan langsung turun tangan memediasi masalah ini. Bertepatan dihotel madelin bengkulu, ibu tika beserta pemilik akun Yuke Maxi sthefano yang terkena bully banyak bikers tanah air karna ikut mendatangi kediaman ibu tika dipertemukan. 

Setelah dilakukan mediasi, kata damai pun diikrarkan dengan dirobeknya surat perjanjian dan jabat tangan antara ibu tika dan yuke. Iki baru josss.

Last, saya sendiri sempat merasa geram pada kasus ini. Disatu sisi, ini adalah sebab dari ulah oknum anggota klub yang ugal-ugalan dijalanan. Disisi lain, penggunaan media sosial sebagai wadah “curhat” memang dirasa kurang tepat karna belakangan ini media sosial begitu sensitif. Kesinggung sithik, lapor pelanggara UU ITE opo kuwi. Untuk itu kang bro, sebagai bikers kita sudah seharusnya sopan dan santun dijalanan, nyalip boleh tapi kalau keadaan gak memungkinkan, ojo maksa sampai menyingkirkan pengendara lain. Podo bayar pajak lho soale, yo podo warga indonesiane. 

Nah, wiss yo kang bro. Wis clear iki. Alhamdulillah…

kerennya SUZUKI GSX S150 di Thailand, lebih keren dari yang di Indonesia !!!


Yah kang bro,, Suzuki Thailand baru saja merilis salah satu produk dari Indonesia, Suzuki GSX S150 . Yang bikin ngowoh nih kang bro, ternyata accesories resmi yang juga dipasarkan di Thailand lebih keren dari yang di Indonesia. Lhoo… La kok ngono?

Embuh iki, tapi nyatane ngono kang bro. Yah, soal desain dan rupa sih adalah selera, tapi mayoritas menilai accesoriesnya lebih keren yang di Thailand. 

Untuk bentuk, spesifikasi, dan warna sih hampir gak ada bedanya dengan yang beredar di Indonesia, cuma accesoriesnya saja kok. Wes to kang bro, ora usah galau. Sampeyan masih bisa bersyukur karna GSX S150 dari Indonesia di Thailand sana dijual 32jutaan (menurut kurs saat ini 27-8-2017) nah tho, bandingkan disini yang gak sampai 25jutaan (harga promo) selisihnya bisa bikin keren nih motor kan kang bro.

Seperti apa sih GSX S150 di Thailand beserta accesoriesnya, simak gambar dibawah ini deh kang bro.


Accesories suzuki gsx s150 thailand

Bandingkan dengan di Indonesia

Accesories suzuki gsx s150 indonesia


Keren emang, motor harga terjangkau dikelasnya, power joss, tampilan joss… Ngiler wes ngiler thok.

Ibu guru asal Bengkulu ini menjadi viral karna status dimedia sosial, duh… prihatin…

Ibu Tika Meiriska, Ibu guru asal bengkulu yang menjadi tenar didunia maya karna curhatannya dimedia sosial, bukan masalah dari isi curhatannya yang membuat saya prihatin, tetapi respon dari beberapa klub sekitar yang membuat saya mengelus dada. Hadeeh… Kok ngene tho…

Kejadian berawal dari curhatan ibu tika yang meluapkan kekesalannya dimedia sosial, bukan tanpa sebab, ibu tika mengaku sudah 3× hampir celaka karna ulah arogan bikers yang sedang rouling bersama klubnya. 

Tapi yang mengejutkan, ada beberapa klub (yang sudah jelas saat ini 2klub) yang mendatangi bu tika. Entah bagaimana “kerono” logy nya, justru malah ibu tika yang meminta maaf dan bertanda tangan diatas materai 6000.

Lantas hal inilah yang memicu perdebatan dikalangan biker, sebagian besar menyayangkan klub yang justru nama klubnya tercantum dalam isi perjanjian bermaterai tersebut. 

Menurut saya sih, ibu tika ini korban arogansi oknum salah satu klub motor, yang seharusnya, klub motor yang datang keibu tika ini seharusnya mewakili klub motor yang entah klub apa yang membuat ibu tika hampir celaka dan meminta maaf atas ulah tersebut.

Hingga saya menemukan titik terang dari blogger papan atas pertamax7.com disini dan ada isi dari sedikit “kerono” logy nya dilink ini.

Berikut cuplikannya

Yuke Maxi Sthefano menambahkan 3 foto baru — bersama Kombet Beat dan 47 lainnya.

Kemarin pukul 22:50 · Bengkulu · 

Alhamdulilah..hasil pertemuan dan Menjelaskan Apa yg terjadi sebenarnya.
Selamat malam para Bikers Bengkulu dan se nusantara..
Hasil pertemuan dengan sis Tika Meiriska yg sempat membuat Heboh dunia Maya.
Maka Tika Meiriska Meminta Maaf kepada seluruh Bikers se-nusantara atas status yg d buat d akun FB (Tika Meiriska).
Beliau sebenarnya Hanya mencurahkan Kekesalan atas apa yg dia alami D jalan raya.dimana dia sudah 3 kali mengalami Hampir kecelakaan akibat Ad oknum Komplotan Motor yg rouling ugal2n…oleh karena itu sumber permasalahan yg membuat beliau kesal dan emosi lalu membuat status yg membuat heboh. Semoga ini jg menjadi pelajaran untuk kita semua para bikers agar tetap tertib saat d jalan raya..
Dan Tika meiriska jg sudah berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut..
Dan jg beliau sudah menandatangi surat perjanjian d atas materai 6000..
Dan d harapkan Untuk para bro n sis untuk tidak lagi memperpanjang masalah ini…n jangan sampai ada terpancing emosi dr oknum2 yg tidak bertanggung jawab…
Terima kasih..
#salamPersaudaraan tanpa perbedaan
#salamBBB.
Mohon maaf jika ini saya mendahului teman2 senior lain nya…saya hanya ingin permasalahan ini tidak lagi d perpanjang…kita tetap menjaga nama baik bikers Bengkulu…

Penampakan materai yang membuat kasus ini menjadi heboh

Penandatanganan materai oleh ibu tika


Saya sendiri sangat menyayangkan hal ini terjadi, karna tidak semua bikers itu arogan, tidak semua klub motor itu ngawur. Tapi curhatan ibu tika juga sama sekali tidak salah dan harusnya menjadi pelajaran buat kita (bikers) agar lebih sopan dilan raya.

Salam safety riding…

YAMAHA resmi rilis FAZER250, motor touring berfairing 250cc 26jutaan.

Okey kangbro,, Yamaha remi merilis motor sport touring terbarunya, FAZER 250 . motor fairing berkubikasi 250cc dengan ergonomi tegak khas kenyamanan motor touring juga stang baplang khas motor touring. Weh,, siap jelajah tenan iki kangbro.

Yamaha FAZER250 ini identik dengan saudara kandungnya FZ25,  bermesin 250cc SOHC 2klep berpendingin angin dibantu oil cooled . mesin yang mampu membangkitkan power sekitar 20Hp dan torsi 20Nm pada putaran 6000rpm, wiih… Njengat tuh kang bro.

Last, fazer250 dirilis dalam 2 warna, harga 26jutaan itu harga diindia sana kang bro. Sampeyan pengen?? Ya sabar. Masuk sini 37-40jutaan mungkin.


Andai bentuknya seperti ini 

Atau malah kayak kakaknya fazer600

Semoga bila datang kesini ada revisi design…

AHM sabet 13 penghargaan sebagai The best contact center. Mantaaappps…


Kang bro,, diajang penghargaan bergengsi The Best Contact Center Indonesia yang digelar di hotel Bidakara jakarta selatan 10-11 agustus kemarin, PT. AHM berhasil menggondol 13 medali penghargaan dan menjadikan sebagai 6 besar perusahaan peroleh medali platinum terbanyak. Wiiidih…

The Best Contact Center Indonesia 2017 diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) untuk memberi dukungan peningkatan kompetensi praktisi contact center dan perusahaan dalam pelayanan konsumen. Program ini melibatkan dewan juri dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional dan juri internasional dari anggota APCCAL.
Adapun medali penghargaan yang diperoleh adalah, Penghargaan  7 medali Platinum, 1 medali Gold, 4 medali Silver dan 1 medali Bronze.  Mantap wisss.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati (kiri) menerima penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2017 dari Ketua Indonesia Contact Center Association, Andi Nugraha (kanan). AHM berhasil menyabet 13 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2017. AHM pun dinobatkan sebagai 6 besar perusahaan dengan raihan medali Platinum terbanyak dalam aktivitasnya melayani konsumen melalui Contact Center Honda.

Last, ada yang pernah menghubungi contact center AHM? Penasaran nih…
Berita ini diperoleh dan diambil dari web resmi Astra-honda.com disini

HONDA CBR250RR … Dengan grafis kabuki style. Hanya 100 unit. Laaah??

Honda CBR250RR motor 250cc dua silinder dengan teknologi dan power terbaik dikelasnya ini ketambahan satu livery atau grafis baru bergaya kabuki. Weeh,,, keren ini…

Lah kabuki itu apaan?? Embuh kang bro. Saya sendiri juga lagi dengar.

Menurut lek iwanbanaran.com dipostingannya 

Kabuki adalah ikon seni Jepang yang bisa disebut juga ”The Art of Kabuki. Coretan grafis juga menggambarkan budaya tradisional ”Kabukimono” yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal era Samurai yang terkenal garang. Coretan tersebut juga dikombinasikan dengan peta Indonesia…yang berarti sinergi dalam satu semangat….

Eealah… Ngono toh. Sebenarnya versi kabuki ini juga pernah ada pada kakaknya CBR600RR.

Honda CBR250RR (kiri) & Honda CBR600RR 2010 (kanan)

Last, HONDA CBR250RR SE kabuki ini cuma ada 100 unit dijual dengan harga Rp. 70.825.000 OTR Jakarta sana. Weeh,, fans honda pasti langsung pecah celengan ini.