Dan terjadi lagi… Kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur. Sampai terbang kepohon!!!

Dan terjadi lagi… Kisah lama yang terulang kembali… Kau terluka lagi… Haiyah… Malah nyanyi lagunya noah

Kang bro, embuh ki kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur terus saja terjadi dinegeri ini. 

Bila kemarin kecelakaan yang karna sengaja pecicilan dan direncanakan baca: kelakuan-anak-dibawah-umur-naik-motor-yang-sangat-berbahaya-miris-cek-videonya-dan-lihat-apa-yang-terjadi/ kini sebuah video yang dishare disalah satu group facebook kembali menayangkan rekaman cctv sebuah kecelakaan yang mengerikan yang terjadi di Solo.

Kecelakaan antara Honda supra 150GTR yang menabrak keras sebuah suzuki ertiga hitam yang hendak berbelok pada sebuah pertigaan.

Dalam hal ini bisa dibilang pengendara motor lah yang salah, karna dalam video memperlihatkan keberadaan mobil berwarna hitam tersebut sudah melambat dan menyalakan lampu sign pertanda akan berbelok. Entah karna terlalu betnafsu membetot gas, atau karna pengendara yang kurang fokus karna sudah terlanjur kencang. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Benturan yang cukup keras membuat bodi depan kanan suzuki ertiga hancur, dan motor mengalami ringsek yang cukup parah.

Last, disini peran orang tua sangat dipertanyakan, usia dibawah umur tak seharusnya diijinkan mengendarai kendaraan bermotor. Selain emosi yang masih labil, skill berkendara juga perlu dipertanyakan. Apalagi jika tanpa menggunakan perangkat keselamatan seperti helm misalnya. So, siapapun anda waspadalah dijalan raya. Alon-alon sing penting kelakon.


Video 

sumber group facebook

Kelakuan anak dibawah umur naik motor yang sangat berbahaya… Miris!! Cek videonya dan lihat apa yang terjadi


Miris kang bro… Asli miris melihat tayangan video yang diunggah difacebook berikut ini.

Seorang anak yang diperkirakan masih dibawah umur (perkiraan masih SD/baru masuk SMP) beraksi dengan motor maticnya tanpa menggunakan perangkat keselamatan. Mirisnya lagi si anak malah pecicilan dijalan raya. Ee alah le… Tobat tenan.

Sempat hampir berhasil melakukan wheelie, si bocah dengan PD melakukannya lagi, ditambah direkamnya adegan oleh temannya, jiian.. Nampak sibocah besar kepala tenan. Alhasil apa yang terjadi, sibocah yang jelas kesulitan mengimbangi motornya dlosor dan mencium lembutnya aspal jalanan.


Last, buat orang tua dan yang punya saudara dibawah umur 17tahun, tolong hentikan pembodohan seperti ini. Kalau memang sayang bukannya dikasih motor, tapi diawasi dan diajarkan tentang keselamatan berkendara.

Video 


Sumber lek aripitstop.com

Nek wes ngene kapokmu kapan le??
Salam dari Machine’s

Modus baru pencurian… awas ditabrak dari belakang!!!


Embuh kang bro… kriminalitas seperti tidak ada habisnya. Terjadi dan terus terjadi…

Modusnya pun beragam, seperti yang baru saja dishare dari salah satu grup facebook berikut ini.

Kronologinya adalah, ketika dipasar korban ditabrak dari belakang, alih-alih bertanggung jawab, dan beralasan motor (tertabrak) akan diperbaiki, malah motor tak kunjung kembali dan korban pun dibiarkan begitu saja. Ealah… sobek wolak walik tenan iki.

Jiaan kang bro, ada ada saja ulah kriminalis jaman sekarang ini. Modusnya beragam euy.. ada yang main sembunyi, terang-terangan bahkan tak jarang pelaku tak segan menghabisi korbannya. 

Last kang bro, kalau sampeyan mengalami hal serupa, alangkah baiknya diselesaikan ditempat, bila perlu cari aman selesaikan dikantor / pos polisi terdekat. Tapi jika kerusakan yang ditimbulkan tak seberapa, alangkah baiknya diikhlaskan saja. 

Penampakan identitas motor korban ↑↑↑

Untuk itu kang bro, perlindungan diri amat sangat perlu bagi sampeyan khususnya dan orang lain jika diperlukan, dan yang paling penting jangan lupa berdo’a.

Diskon 1juta rupiah untuk HONDA CBR150R dan CB150R. hayuuh gan. Diborong…


Yoi kang bro… AHM  selaku ATPM Honda di indonesia memberikan diskon atau potongan harga untuk produknya CBR150R dan CB150R sebesar 1juta Rupiah. Mantap to…

caranya sampean datang dulu kedealer honda terdekat, gak perlu yang bertanda khusus. Pokoknya dealer resmi honda motor lho ya. Jangan honda mobil.

Terus kalau sampeyan karyawan BUMN,BUMD,PNS, Mahasiswa atau pelajar sampeyan berkesempatan mendapatkan diskon 1juta rupiah untuk produk Honda CBR150R dan CB150R 

Tapi ingat, untuk CBR150R berlaku dari bulan juni-juli 2017 dan CB150R bulan juli-agustus 2017

Walah.. wes mepet to mas??

La ya makanya cepetan…


Ganteng to chico jericho,, eh CB150Rnya…

Source from:

Om 7leopold7.com

Pict from astra-honda.com

KAWASAKI ESTRELLA 250. si classic yang akan tetap ganteng…


Machine’s… hallo kang bro… mau kenalin ini… motor modern berdesain classic buatan kawasaki heavy industri. Ltd japan. Asli made in japan kang bro… mangaap,, eh… mangstaap djiwaa…


dilihat dari sisi manapun.. wiss. Apik lah.. motor yang dihargai oleh mbak sales seharga 70jutaan (lupa tepatnya berapa) ini memang apik dan sepadan dengan harganya. Dari finishing, material, build quality, dan statusnya (made in japan) memang Te O Pe wiss…

motor bersistem suplai bahan bakar yang diatur dengan teknologi injeksi dengan mesin 250cc , 2klep bersilinder tunggal dengan teknologi pendingin angin sepoi-sepoi ini memiliki power 18ps pada 7500rpm dan torsi 18Nm di 5500rpm. 250cc 18ps? Wajar kangbro. Ini motor cruiser classic. Bukan racing oriented. Jadi gak cocok kalau sampeyan pecicilan pakai ini motor.

Gambar selengkapnya. Simak jepretan ngawur dibawah ini.


Kang bro tertarik memiliki motor klasik ini?? Monggo siapkan dana 70jutaan. Syukur masih sisa banyak.

Oh iya, kabarnya ini motor sudah masuk final edtion. Gak ngeh juga apa maksudnya, discontinue kah? Atau produksi,tapi gak diupdate lagi. Entahlah.

Ini spesifikasinya :

FRAME

Suspensi Depan: 39 mm Teleskopik

Suspensi Belakang: Shock ganda

Rem Depan: 300 mm disc

Rem Belakang: 160 mm drum

Ban Depan: 90/90-18M/C 51P

Ban Belakang: 110/90-17M/C 60P

Panjang x Lebar x Tinggi: 2,075 x 755 x 1,055 mm

Jarak Poros Roda: 170 mm

Berat:161 kg

Kapasitas Bensin: 13 liter

ENGINE

Tipe: Pendingin udara, 4 tak tunggal

Maksimum Power: 18 PS / 7,500 rpm

Torsi Maksimum: 18 Nm / 5,500 rpm

Karburator: Injeksi dia.32 mm x 1 Mikuni

Diameter x Langkah: 66.0 x 73.0 mm

Volume Silinder: 250 cc

Valve System: SOHC 2 katup

Sistem Bahan Bakar: Injeksi

Sistem Pengapian: Digital

Sistem Pendinginan: Udara

Perbandingan Kompresi: 9.0:1
Semoga berguna

~machine’s

YAMAHA motor show sambangi BOJONEGORO


Sekilat info saja nih, bahwa YAMAHA motor show 2017  akan digelar diBojonegoro,jawa timur. Tepatnya di sebelah timur alun-alun kota bojonegoro, atau lebih tepatnya didepan gedung DPRD bojonegoro.
Hmmm, tampaknya machinedemak juga bakal ikut meramaikan, yaah.. sekedar ikutan service gratis. Lumayan kan, udah waktunya service tunggangan, budget buat servis buat jajan bakso saja. Hehehehe
Ada beberapa motor juga yang dipajang, diantaranya yaa All new R15,aerox 155,N-max,fino grande,mx 150king,dan New V-ixion advance (kurain tadi v-ixion baru,ternyata bukan). Sayang yamaha x-max gak ikutan nongol, atau mungkinkah nongol sebagai kejutan? 
Last, yang dekat bojonegoro ada yang mau hadir???

YAMAHA motor show sambangi BOJONEGORO


Sekilat info saja nih, bahwa YAMAHA motor show 2017  akan digelar diBojonegoro,jawa timur. Tepatnya di sebelah timur alun-alun kota bojonegoro, atau lebih tepatnya didepan gedung DPRD bojonegoro.
Hmmm, tampaknya machinedemak juga bakal ikut meramaikan, yaah.. sekedar ikutan service gratis. Lumayan kan, udah waktunya service tunggangan, budget buat servis buat jajan bakso saja. Hehehehe
Ada beberapa motor juga yang dipajang, diantaranya yaa All new R15,aerox 155,N-max,fino grande,mx 150king,dan New V-ixion advance (kurain tadi v-ixion baru,ternyata bukan). Sayang yamaha x-max gak ikutan nongol, atau mungkinkah nongol sebagai kejutan? 
Last, yang dekat bojonegoro ada yang mau hadir???